Alumahub

Alumahub atau bisa disebut dengan Aluma Project Management Tools (APM). Alumahub adalah perangkat lunak berbentuk Web-Based yang awalnya diciptakan oleh alumagubi. Alumagubi pertama mencoba membuat perangkat lunak yang bisa digunakan klien untuk melihat proses Task List yang diminta oleh klien. Tidak hanya itu, Alumahub juga bertujuan untuk memonitoring “kemajuan kerja” stafnya. Klien juga ikut terlibat dalam memberikan update, dan memantau proses. Perangkat lunak yang berguna ini dimaksudkan untuk menjadi perantara antara tim Alumagubi dan klien.

 

Fitur


Dashboard

Menampilkan sekilas tentang KPI (indikator kinerja utama) yang relevan dengan tujuan atau proses bisnis tertentu (misalnya, penjualan, pemasaran, sumber daya manusia, atau produksi).

Customer

Mengelola klien, dan juga admin atau staff dapat terus memantau atau menindaklanjuti klien Anda, kapan dan dimana saja.

Project

Proyek untuk melihat berapa banyak proyek atau properti yang perlu ditindaklanjuti, di dalam proyek admin atau staff dapat menetapkan suatu tugas, sehingga klien juga dapat melihat kemajuannya.

Project Setting

Dapat membiarkan klien Anda melihat kemajuan dengan mengizinkan mereka dalam pengaturan proyek, juga Anda dapat melakukan diskusi dengan klien pada sesi proyek.

Sales

Terdapat submenu Proposal, Invoice, Quotation, Payment guna memudahkan proses transaksi pada suatu projek.

Contracts

Kontrak kepada klien tentang kesepakatan yang diselesaikan dari staf dengan klien.

Expenses

Total biaya yang digunakan untuk kantor atau dapat digunakan untuk staf ke klien.

Support

Dukungan tiket dari klien ke staf atau dapat melihat ke publik untuk menyelesaikan masalah yang dihadapi klien.

Lead

Lead akan menjadi calon klien atau klien, sehingga Anda dapat menyimpan datanya ke dalam prospek.

Task

Halaman tugas digunakan untuk admin atau supervisor untuk menugaskan pekerjaan ke staf atau ke klien.

Knowledge Base

Memberikan penghargaan atau penghargaan kepada staf, tidak terlihat oleh pelanggan atau klien.

Report

Sebagai laporan untuk admin atau pemimpin untuk memeriksa Sales, Expense, Expenses vs Income, Lead, Knowledge Based Article.

Utility

Menjaga utilitas penggunaan sistem.

Share this article: