Alumagubi Outing: Santai Bersama di Pulau Pari

Rasanya menikmati  udara segar di pinggir pantai bisa membuat segar pikiran kamu selama seminggu bekerja penuh, bukan? Yap, bener banget. Refreshing itu juga dibutuhkan untuk mengembalikan suasana hati dan pikiran agar lebih semangat menjalani kegiatan sehari-hari. AlumaStaff kali ini berkesempatan untuk outing bersama seluruh karyawan ke Pulau Pari. Kegiatan outing ini memang rutin kami adakan setiap tiga bulan sekali untuk menjaga keharmonisan  para staff dan tidak hanya itu, outing ini juga merupakan sarana refreshing AlumaStaff.

Kegiatan kami mulai dengan briefing keberangkatan di Dermaga Kaliadem. Tepat pukul 08.30 pagi, kapal yang kami tumpangi berangkat menuju Pulau Pari. Perjalan menuju Pulau Pari memakan waktu sekitar 2 jam dan kami tiba di dermaga Pulau Pari pukul 10.30 siang.Acara kami lanjutkan dengan makan siang bersama di homestay. Setelah istirahat, AlumaStaff bersiap untuk melakukan snorkeling disekitar Pulau Pari. Wah semua staff terlihat excited dan bersemangat.

Byuuur! Satu per satu AlumaStaff mulai turun untuk melihat keindahan bawah laut Pulau Pari. Lebih seru lagi, kami bisa berfoto dengan ikan-ikan yang ada di bawah laut dengan memberinya roti.Setelah hampir 2 jam, akhirnya kami memutuskan untuk segera kembali ke homestay. Sore hari memang waktu yang kami tunggu-tunggu yaitu menikmati keindahan matahari terbenam di Pantai Perawan.

Kegiatan selanjutnya dari AlumaStaff adalah menikmati keindahan terbenamnya matahari di Pantai Perawan. Semua staff menggunakan sepeda untuk menuju Pantai Perawan yang jaraknya tidak terlalu jauh dari homestay kami.

Wah tidak disangka-sangka, ternyata Pantai Perawan sangat indah dan bersih. Nah, karena pantai yang cantik mendukung semua staff untuk berselfie ria di pantai ini. Yuk intip foto-foto serunya AlumaStaff saat di Pantai Perawan.

Menikmati matahari terbenam bersama dan sedikit obrolan ringan, menjadikan suasana sore itu terasa hangat. Suasana seperti ini yang sengaja ingin kami bangun dalam acara outing di Pulau Pari. Kegiatan yang dapat menambah keharmonisan sesama staff dan menjaga kekompakan saat berada di kantor.

Apalagi sih keseruan AlumaStaff saat di Pulai Pari? Setelah makan malam selesai, kami melanjutkan dengan BBQ di pinggir Pantai Perawan. Kami menyantap ikan serta cumi yang telah disajikan dan ditemani udara malam pantai.

Pagi tiba dan tentunya kami menyia-nyiakan waktu untuk menikmati udara sejuk di Pulau Pari. AlumaStaff bersemangat mengayuh sepeda menuju Pantai Bintang untuk melihat sunrise dan bermain hammock di pinggir pantai. Selesai bermain di Pantai Bintang, kami  lalu bersiap-siap untuk kembali pulang. Tepat pukul 10.00 semua AlumaStaff sudah berada di kapal untuk menuju kembali ke Dermaga Kaliadem.

Nah buat kamu yang ingin mendapatkan pengalaman seru bersama AlumaStaff segera daftarkan diri kalian untuk bergabung dengan team Alumagubi. Caranya gampang kok, langsung aja bukan page career kami ya. Kami tunggu!